28.6.12

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J

Julukan Motor matic injeksi irit harga murah yang di sandang Yamaha Mio J yang merupakan pilihan paling Tepat Desain Motor Matic Injeksi Irit, motor matik yang jadi idaman para pecinta matik di indonesia yang suka efisiensi, ramah lingkungan serta motor paling cocok untuk menanggulangi kenaikan BBM yang tidak dapat terelakan lagi. Yamaha motor di tahun 2012 ini meluncurkan produk motor matic injeksi irit dengan harga murah berupa yamaha Mio J yang mengadopsi teknologi jet fuel injection (FI), di imbangi desain lebih keren lagi di bandingkan generasi matic yang lain.

Motor Matic Yamaha Mio J Harga Murah tapi tidak murahan
Survey pasar menunjukan bahwa motor matic ini tergolong sangat murah di kelasnya, berikut kisaran harga pasar yang di banderolkan kepada Motor Yamaha Mio j, Untuk harga on the road Jakarta, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000. 
coba saja bandingkan dengan motor setype dengan spesisikasi sama, dengan merk produsen lain, pasti nominal ini lebih murah.

Motor Mio J tampil dengan Desain Menarik
Varian Mio J ada 2 type yaitu Mio J Family dan Mio J Teen. yang mempunyai keunggulan desain masing masing.
Add Image Yamaha Writing Competition
Mio J Family punya karakter dinamis, sporti, elegan, dan simpel. Ada lima varian pilihan untuk tipe Family, yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah. Sedangkan Mio J Teen sangat cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporti, dan dinamis.
Add Image Yamaha Writing Competition
Uniknya Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.
Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian-bagian motor tersebut nyata tampak pada lima varian Mio J Teen. Varian pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar hitam - putih - merah.
Yang lainnya berwarna hitam – hijau – abu-abu muda; putih – biru – abu-abu muda; putih – hitam – abu-abu muda; dan putih – merah – abu-abu muda.
Desain Mio J full attraktif. Update sesuai fashion motor modern gaul. Desainnya mengambil aliran garis yang tidak terputus dari bodi depan ke bodi belakang sehingga menciptakan kesan harmonis. Sporty, canggih dan dinamis.

Menggunakan Teknologi System Injeksi Irit
Mengusung teknologi YMJET-FI untuk pembakaran sempurna, tenaga yang maksimal namun sangat irit BBM serta ramah lingkungan. memiliki system motor-part : diasil cylinder, forged piston, dan YMJET-FI; TPS (Throttle Position Sensor), IATS (Intake Air Sensor), IAPS (Intake Air Pressure sensor), ISC (Idle Speed Sensor), O2 sensor, serta Crank Angle Sensor. Ke semua sensor itu merespon dan memberi instruksi secara cepat dan akurat kepada injektor mesin agar menyuplai bahan bakar sesuai kebutuhan. posisi injektor yang mengarah langsung ke ruang bakar. Kondisi teknis ini membuat aliran tidak tersumbat, sehingga tetap irit walau bertenaga penuh.
Motor Matic Injeksi Irit ini di sempurnakan dengan sistem Air Assist Passage (jalur udara khusus pada sistem YMJET-FI). Sistem ini bekerja mengarahkan suplai udara secara cepat dan menciptakan efek turbulensi yang membuat campuran bahan bakar dan udara menjadi mudah dibakar di dalam ruang bakar.jadi tidak usah sering mampir ke SPBU untuk mengisi bahan bakar karena besarnya tangki Mio J yang dapat diisi 4,8 liter bahan bakar.
Mio J mampu berhemat bahan bakar sampai 30 persen dari generasi mio sebelumya. maka si Mio J disebut "It’s Magic."
Spesifikasi mesin Mio J injeksi menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.
Fitur Menarik/penting Mio J adalah key shutter (kunci magnet) anti maling. maka ketika parkir kita tidak usah galau. serta di desain dengan jok panjang untuk memudahkan bawa boncengan. lihat website resminya di  www.yamaha-motor.co.id
 
Add Logo Yamaha Writing Competition

Artikel Terkait

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Dapatkan desain eksklusif gretis via email

6 Comment

June 29, 2012 at 9:58 AM delete

Mio J dengan teknologi mesin 113 cc, 4-tak, 2-valve, SOHC berpendingin kipas, dan mempunyai tenaga maksimum 7,75 PS pada 8.500 RPM dengan torsi maksimum 8,5 Nm pada 5.000 RPM. Low Friction Technology, DiAsil Cylinder dan Forged Piston, Fuel Pump dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection). cocok untuk putaran bawah dan menengah gelar Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah.

Reply
avatar
July 3, 2012 at 1:50 AM delete

bisa turun lagi gak ya harga motor matic mio j ?
misal harga mio j jadi rp 10 juta saja .. barunya =))

Reply
avatar
July 10, 2012 at 12:38 AM delete

motor matic makin banyak di produksi dan makin gaya

Reply
avatar
July 10, 2012 at 12:39 AM delete

motor matic makin gaul bukan hanya untuk rider cewek..

Reply
avatar
July 14, 2012 at 8:13 AM delete

Motor matic jadi motor umum, jadi tren naik motor tanpa perseneling. semakin gaul saja nih motor

Reply
avatar